Cara Mencegah Perkembangbiakan Lalat di Kandang Ayam Agen S128 Terpercaya | S128 Online

s128 terpercaya, s128 terbesar,s128, s1288, sabung ayam, adu ayam, laga ayam, agen sabung ayam, s128 sabung ayam, s1288 sabung ayam

Cara Mencegah Perkembangbiakan Lalat di Kandang Ayam Agen S128 Terpercaya | S128 Online , pada kesempatan ini kami S128 Terpercaya akan berbagi tips mengatasi lalat bila kalian sering seklai  berada di sekitar  kandang tentu suatu yang tidak asing ,  kita jumpai  serangga yang satu ini, tentunya. Lalat. Lalat merupakan  hama yang harus kalian  diwaspadai ketika  menjaga kesehatan kandang yang kita punya. memang dasarnya lalat tidak  pembuat penyakit mengingat ini  tidak pernah ditemukan untuk penyakit lalat contohnya saja  penyakit gumoro yang dikarenakan  oleh virus gumoro. Namun, lalat memang  sebagai penyebab penyakit mengingat dari  lalat odalah serangga dengan penyakit atau penditribusi virus bahkan juga sebagai benih penyakit yang bisa menggangu kesehatan ayam dan manusia sendiri.

s128 terpercaya, s128 terbesar,s128, s1288, sabung ayam, adu ayam, laga ayam, agen sabung ayam, s128 sabung ayam, s1288 sabung ayam
s128 terpercaya, s128 terbesar

S128 Terbesar  | Menghilangkan lalat pada kandang ayam

 

Lalat merupakan binatang yang diketahui Bentuk anatomi bagian tubuhnya yang banyak bulu memang tidak sengaja bisa membawa bibit penyakit (bakteri, virus, protozoa) yang  akan melekat juga dengan mudah tersebar ke hewan lain. Selain itu, dengan upaya  makan lalat juga disinyalir bisa untuk penularan bibit penyakit pada hewan ternak. Untuk upaya makan tersebut dengan meludahi makanan menggunakan cairan cernanya untuk makananya snagat  mudah di sedot pada tubuhnya. Cairan ini tentunya  mungkin berisi bakteri, virus,  atau bibit penyakit yang mampu segnifikan mengancam kesehatan untuk  hewan khususnya ayam laga kesayangan.

 

Memang terdapat  beberapa cara mencegah berkembangnya  lalat di kandang, sebagai berikut :

 

 

 

  1. Dengan cara membersihkan feses memang setidaknya seminggu sekali. Untuk Siklus hidup lalat di jangka waktu seminggu dapat kita cegah secara mudah  dengan membersihkan kandang ayam seminggu sekali.

 

  1. kedua adalah Pemberian ransum salahsatunya kandungan nutrisi yang sesuai pastinya , kandungan protein tinggi juga kandungan garam.bisa  memimbulkan ayam ingin minum sebanyak- banyaknya  sehinggauntuk  fesesnya pun tentunya otomatis  menjadi encer (basah)

 

  1. ketiga upayakan Jika perlu tambahkan alternatid batu kapur dan juga abu padalitter sehingga bisa membantu agar mengembalikan kemampuan tanah ketika dalam menyerap air.

 

  1. ke empat selalu Hati-hati ketika dalam penggantian bahkan pengisian tempat minum. Usahakan Jangan sampai air yang di minum ayam tumpah. Selain itu selalu perhatikan dari sisi tempat minum  ayam kesayangan anda atau paralon maka segera perbaiki kondisi genting yang mengalami kebocoran.

 

  1. Jika feses nantinya disimpan, keringkan feses ini terlebih dahulu mengingat bisa (kadar air< 30%) dengan cara salah satunya adalah dijemur diterik matahari (bila hal ini memungkinkan). Feses yang akan disimpan pada kondisi lembab tentunya hal ini biasa juga  mempercepat perkembangbiakan larva lalat.

 

  1. ke enam selalu utuk Perhatikan sistem sirkulasi ventilasi udara. Untuk Kondisi ventilasi kandang yang bagus memang akan mempercepat proses pengeringan feses.

 

  1. yang ketujuh selalu untuk Lakukan perbaikan di bagian atap yang bocor, kandang lembab basah menyebbkan fases mengalami lembab dan basah sehingga ini dengan mudha bisa menggundang lalat untuk datang.

 

  1. yang kedelapan tentunya harus memastikan rancangan saluran untuk pembuangan air yang berguna secara baik, jangan biarkan air tidak mengalir atau mengendap.

 

Demikianlah artikel untuk  pencegahan perkembangbiakan lalat untuk  kandang ayam kesayangan anda dirumah, memang sangat diperlukan perhatian kusus agar ayam terhindar dari lalat jahat yang bisa bertelur di kandang bahkan di bagian tubuh ayam, semoga dengan adnaya artikel ini bisa menambah pengetahuan pemirsa semua untuk memelihara ayam bangkok dan ayam jenis lainnya sellau perhatian sekitar.

 

Semoga bermanfaat, terimakasih…

 

Salam Pecinta Ayam Indonesia